Menu

Get Socialize

Tag: talkshow

TALKSHOW MAPRES #3: Kehidupan Setelah Lulus Kuliah

admin November 14, 2018 50 No Comments

image

Setelah lulus kuliah nanti Sobat MITV UI rencananya mau kerja, berwirausaha, atau apa? Pasti beragam ya jawabannya.. 😊 Tapi kalau Mahasiswa Berprestasi Nasional (Mapresnas) kira-kira setelah lulus, mau jadi apa, dan ilmunya untuk apa yaa? Tonton deh jawabannya di episode terkahir dari Talkshow Mapres di Generation k

Read More

TALKSHOW MAPRES #2: Enam Tips Sukses Kuliah dari Mapresnas

admin November 7, 2018 48 No Comments

image

Halo mahasiswa di seluruh penjuru UI dan Indonesia… Mau kehidupan kuliahmu lebih seru dan berwarna? Tonton dulu nih 6 tips sukses kuliah dari Mahasiswa Berprestasi Nasional (Mapresnas) 2018, Evita Martha Dewi (FEB UI 2015). Nggak cuma kuliah, organisasi, kompetisi + kehidupan sosialmu juga bisa sejalan dengan kes

Read More

TALKSHOW MAPRES #1: Ternyata Ini Cara Jitu Jadi Mahasiswa Berprestasi Nasional (Mapresnas)

admin October 31, 2018 82 No Comments

image

Ini dia yang jadi pertanyaan banyak mahasiswa di Indonesia. Gimana sih caranya dan seberapa sulit untuk jadi Mahasiswa Berprestasi (Mapres)? Tenang, episode Generation kali ini MITV UI menghadirkan Mapresnas 2018 dari Fakultas Ekonomi dan Bisnis (FEB) UI, Evita Martha Dewi. Bersama Host Tamu Ilham Wanwin, kita akan kup

Read More

Talkshow MITV eps. Program Mahasiswa Wirausaha Part 6

admin July 17, 2017 481 No Comments

image

Setelah mereka meluncurkan produknya sendiri, dua anggota Program Mahasiswa Wirausaha UI ini bakalan kerjasama dengan pihak lain nggak ya supaya makin maju? Terus, gimana ya perasaan mereka setelah ikut program tersebut? Simak jawaban mereka hanya di video berikut ini, sobat MITV~

Read More

Talkshow MITV eps. Muda dan berkarya part 4

admin July 5, 2017 390 No Comments

image

Gimana ya jatuh bangunnya membangun sebuah startup? Nggak sedikit loh yang jatuh tetapi nggak bangkit-bangkit lagi karena udah putus asa… Maka dari itu, kita denger yuk pendapat dua alumni kece ini mengenai hal tersebut!

Read More

Talkshow MITV eps. Muda dan berkarya part 3

admin June 28, 2017 263 No Comments

image

Gimana ya jatuh bangunnya membangun sebuah startup? Nggak sedikit loh yang jatuh tetapi nggak bangkit-bangkit lagi karena udah putus asa… Maka dari itu, kita denger yuk pendapat dua alumni kece ini mengenai hal tersebut!

Read More

Talkshow MITV eps. Program Mahasiswa Wirausaha Part 6

admin June 9, 2017 297 No Comments

image

Setelah mereka meluncurkan produknya sendiri, dua anggota Program Mahasiswa Wirausaha UI ini bakalan kerjasama dengan pihak lain nggak ya supaya makin maju? Terus, gimana ya perasaan mereka setelah ikut program tersebut? Simak jawaban mereka hanya di video berikut ini, sobat MITV~

Read More